teks bergerak

JANGAN MENYERAH SEBELUM BERUSAHA

Rabu, 11 Februari 2015

Kepribadian Anak Bungsu

Anak bungsu ?seperti apa sih kepribadiannya ?

Anak Bungsu
Sifat : Tipikal umum dari anak bungsu adalah manja. Anak Bungsu yang manja kurang cocok untuk jadi seorang pemimpin. Kebaikan anak Bungsu ini umumnya menggemaskan orang lain, berbadan paling sehat, jarang mengalami sakit apalagi yang berat-berat, dan paling awet muda diantara anak-anak yang lain. Sifat buruk dari anak Bungsu adalah ini paling gampang dalam mengeluarkan duit (boros) dan kurang suka menabung.Tapi ada juga lo anak bungsu yang  juga memiliki sifat pengertian terhadap saudara-saudara lainnya ,misalnya jika kakak-kakaknya yang masih sekolah butuh biaya ,maka anak tersebut akan merelakan uangnya untuk digunakan terlebih dahulu untuk kakak-kakaknya.Anak bungsu itu juga ceria loh,dia  bisa buat orang lain bahagia kalau sama dia.

Jadi buat para anak bungsu ,walaupun kita terlahir sebagai anak terakhir,enggak selalu kok sifat kita itu manja,boros ,dan lain-lain.Justru kita sebagai anak sulung harus bisa menunjukan kalau enggak semua anak bungsu itu manja ,boros,dan lain-lain.
Jodoh : Dalam hal jodoh anak bungsu bisa cocok dengan semuanya, namun paling ideal dengan anak sulung atau yang bersikap dan berpemikiran dewasa.

Pokoknya anak bungsu itu is the best deh.... 
Sekian dulu ya informasinya
Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya  

Sumber:Naalina.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar